About Us

Profit Clicking adalah perusahaan penyedia jasa periklanan online, hampir sama dengan Google AdWords, AdSense, dan program periklanan lainnya. Namun Profit Clicking sangat berbeda dari yang lainnya karena konsumen akan mendapatkan manfaat ganda.

Lebih dari 2 Juta orang didunia dan 45000 orang di Indonesia telah membuktikan sendiri betapa mudahnya menghasilan puluhan-ratusan juta rupiah / bulan dari Profit Clicking secara otomatis.

Sistem dahsyat ini diciptakan tahun 1997 oleh Frederick Mann seorang internet marketer papan atas yang berasal dari Amerika Serikat. Awal mulanya beliau mulai berinovasi dengan membuat website pelatihan dan penghasil dollar bernama buildfreedom.com yang semakin populer di Amerika Serikat.

Dan pada tahun 2004 Frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom. com khusus untuk training semua hal yang berhubungan dengan internet marketing dan memindah website penghasil $$$ ke domain baru yaitu Justbeenpaid.com

Pada Justbeenpaid.com, Frederick Mann membuat berbagai macam sistem untuk mem bantu member menghasilkan $$$, puncaknya setelah program JSS Tripler resmi diriilis, JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna didukung oleh sistem yang sangat powerfull yang diakui kalangan Internet Marketer dunia sebagai sebuah bisnis indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang ber kelanjutan tanpa batas dengan profit yang maksimal hanya dalam waktu relatif singkat.

Apa kelebihan Profit Clicking? selain mendapatkan ruang periklanan online, member Profit Clicking juga mendapatkan penghasilan harian dalam bentuk Daily Profit sebesar 1.5%-2% dari biaya iklan selama 81 hari dengan total 150%. Daily Profit 2% untuk hari Senin-Jumat dan 1.5% untuk hari Sabtu-Minggu. Profit Clicking menerapkan system paket iklan (Advertising Package), 1 paket iklan senilai $10 yang mendapatkan kredit 1000 tayangan iklan.

Dari waktu kewaktu bisnis ini terus berkembang tanpa bisa dibendung lagi, dan tepat pada 22 Agustus 2012, Justbeenpaid resmi mengeluarkan brand baru bernama Profit clicking dengan 24 server baru, sistem yang lebih baik dan banyak feature yang telah lama dinanti selama bertahun tahun. Ya Profitclicking adalah Solusi 98% bagi orang yang pernah gagal dalam bisnis online

Berikut grafik perkembangan website Profit Clicking:
Apa perbedaan dari JUSTBEENPAID dengan Profit Clicking ? Profit Clicking adalah Program sempurna yang di impikan dan di ciptakan oleh Mr. Frederick Mann. Program ini merupakan Program yang hampir sama dengan Program JUSTBEENPAID, di antaranya mengenai RSF (Restart Feature) yang merupakan system pertahanan yang di patentkan oleh JUSTBEENPAID. Selain itu karena kelegalan dari PC, PC menambah satu Payment Proccessor resmi yang hanya boleh di gunakan oleh Bisnis yang bukan HYIP yaitu PAYZA..